[url=http://brainbux.com/?ref=faruq212][img]http://brainbux.com/banner1.gif[/img][/url]
Powered by Blogger.

Comment

Sunday 29 January 2017

BOBOL PASSWORD DEEP FREEZE ALL VERSION


CARA HACK PASSWORD DEEP FREEZE ALL VERSION 


okke gaess... ketemu lagi dengan saya... maaf kemarin nggak sempet posting karena hari minggu adalah hari khusus saya untuk lbur.... :v ... baik gaes disini saya akan menjelaskan bagaimana cara kita menjebol password deep freeze. Meskipun caranya ada banyak, tapi disini saya akan menjebol dengan sebuah aplikasi bernama UNDEEP FREEZE, aplikasi ini juga dapat digunakan apabila misal kita lupa passwordnya, atau emang udah lama nggak di buka,, saya suka sebel gaes abis nginstall aplikasi kok setelah di restart malah hilang semua yang saya install tadi... kan jadi gregetan rasanya... hahaha.... nah saya cari cari di google deh cara bobolnya,, kbetulan saya nyobanya di warnet gaes.. hehe... jangan ditiru ya... hehe..
okkelah langsung aja ke caranya :
     1. buka aplikasinya undeep freeze di dalam folder, jika terdeteksi virus oleh anti virus? matikan dulu antivirusnya, aplikasinya kayak gini gaes, berhubung saya tidak pasang tu aplikasi di laptop saya, jadi tulisan hacknya nggak muncul.

      2. pilih hack proses dan klik hack, maka akan muncul suruh masukin password, klik oke saja dan lanjutkan...
       3. setelah masuk ke deep freezenya silahkan matikan deep freeze dan restart pc,,
       4. taraa sudah kebobol dehh... hehe... 

        okke gaes mungkin cuma itu aja yang bisa saya tulis... gunakan aplikasi ini dengan bijak gaes... semoga bermanfaat,, jika ada pertanyaan seputar aplikasi ini bisa komen dibawah.

link:
download : [GoogleDrive]
password : blogsepattmg
info kampusku : www.amikom.ac.id

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik :):):):)